Jaga Sinergitas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Patroli bersama.

Polres Malang – Untuk meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Desa Tumpang Kecamatan Tumpang melaksanakan kegiatan Patroli bersama di Desa binaannya, Sabtu (27/1/2024) malam.

Kegiatan sambang warga tersebut dilaksanakan guna meningkatkan hubungan sekaligus untuk pembinaan masyarakat yang ada di wilayah binaan.

WWW.ARTHA.NEWS.COM Kapolres Malang melalui Kapolsek Tumpang AKP Achmad Zainuddin menegaskan, "dengan adanya sinergitas antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perangkat desa, diharapkan dapat menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di wilayah binaanya".
Kehadiran tiga pilar di tengah masyarakat memiliki arti yang penting. Selain kita lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui perberkembangan di masyarakat, sekaligus kita dapat melakukan deteksi dini dan cegah dini setiap permasalahan yang ada.

“Dan dengan adanya sinergitas serta kerjasama yang baik di wilayah binaan, harapan kedepan dapat mendukung kelancaran dalam pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas sehari hari dilapangan,” tegas Kapolsek.

(Dirlam)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama