SILATDA Rajut Silaturahmi LMP Jawa Barat 2023


ArthaNews.com -Analisis Referensi Tajam Handal Dan Akurat || BANDUNG-- Silaturahmi daerah Laskar Merah Putih (LMP) Jawa Barat  dengan konsep memperingati Hari Pahlawan sekaligus Ulang Tahun Panglima Daerah (Pangda) Merkas Daerah Jawa Barat, Toni Burton di Hotel Bumi Ciherang Cipanas-Cianjur.


Silatda LMP Jabar ini diikuti oleh 15 Markas cabang Kabupaten dan Kota yang diselenggarakan pada tanggal 10-11 November 2023. 


"Kita mengharapkan acara Silatda ini, Markas Daerah Jawa Barat LMP ini bisa hadir, karena kami sudah  mempersiapkan acara secara optimal," ujar Toni Burton selaku Panglima Mada LMP Jabar, Jumat (10/11/2023).

Ia menuturkan, acara dipersiapkan dengan seksama. Sehingga, LMP dari Kabupaten dan Kota yang lain dapat melepaskan rindu dan terus merajut silaturahim. 


Toni Burton mengungkapkan, moto yang diterapkan "Mari mengenang dan menghormati perjuangan para pahlawan dan pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia".


Sehingga, kata dia, kegiatan Silatda Laskar Merah Putih Jawa Barat ini selalu semangat dan berinovasi. Sebagai seorang muslim tentu ada namanya Istiqomah itu perbaikan dan peningkatan secara terus-menerus," ujar Toni Burton. 


Acara silaturahmi ini bertabur hadiah menarik, dari mulai doorprize, api unggun, dan hiburan menarik lainnya.


Sementara menurut Ketua Markas Daerah (Kamada) Jabar, Pice Rivai, merasa bersyukur kepada panita LMP Jabar telah memfasilitasi untuk bersilaturahmi dengan pengurus serta ketua dari daerah lain. 


Ketua Mada LMP Jabar ini mengaku bangga dan tidak menyangka panitia pelaksana bisa melaksanakan Silaturahmi Daerah Jawa Barat (Silatda) di hotel bumi ciherang, Cipanas Cianjur yang penuh hikmat.


"Bangga, salut dan senang melihat peserta silaturahmi terutama untuk tuan rumah LMP Cianjur personil dari propos, brigade dan srikandi ikut berpartisipasi dan bersilaturahmi bersama kabupaten dan kota se-Jawa Barat," ujar Pice menambahkan. 


Mudah-mudahan ini bisa dicontoh oleh Markas Daerah lain, karena silaturahmi ini sebagai ajang pertemuan. Silaturahmi seperti ini mahal. Kenapa Kabupaten dan kota seperti Cirebon, Garut, Tasikmalaya dan Kabupaten Bandung ini mau datang.


AriE

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama